widget Berita

« »
« »
« »
Get this widget

Senin, 23 September 2013

KEHIDUPAN DI NERAKA

Bagi ummat islam  NERAKA merupakan hal yang  wajib kita imani (wajib percayai) jika anda tidak mengimani berarti tidak ada iman di hati anda.. Wallahu a’lam.

Sebelum saya melanjutkan tentang dahsyatnya SIKSA NERAKA, saya akan membahas sedikit tentang panas api dunia. Api dunia hanyalah 1/70 dari api neraka jahannam walau api dunia hanya 1/70 dari api neraka jahannam, panas api dunia bisa melelehkan besi atau baja sekalipun anda bisa lihat ilustrasi gambar, dalam gambar tersebut memperliatkan seorang manusia yang luka bakar yang terkena api dunia (mungkin kecelakaan) sehingga kulit dan dagingnya meleleh terkelupas oleh api dunia, untuk melihat gamabar klik disini
http://Kehidupan Neraka Setelah anda melihat ilustrasi gambar tersebut apa yang anda pikirkan ?!, itu semua hanya panas dunia sebagian kecil dari api NERAKA JAHANAM, bayangkanlah jika kita mati dalam keadaan bergelimang dosa apa yang akan kita perbuat, untuk melindungi kita dari SIKSA NERAKA ??? Jawabnya tidak bisa apa-apa yang bisa menolong kita dari SIKSA NERAKA hanyalah amal baik kita didunia dan rahmat Allah SWT. Semoga kita semua dijauhkan dari SIKSA API NERAKA.. Amiin.

Tidak ada komentar: